Kalla Fair Ikut Sukseskan Makassar Recover, Banjir Promo dan Hadiah Selama 3 Hari

Jumat, 2 April 2021 15:32

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Fair resmi dimulai Jumat (2/4/2021). Acara di Atrium NIPAH Mall ini akan berlangsung hingga Minggu (4/4/2021) mendatang.

Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin, mengatakan pagelaran Kalla Fair yang ketiga kalinya ini diharapkan mendukung program Makassar Recover.

“Ini wujud dukungan kami terhadap program Makassar Recover untuk tetap menjaga perputaran ekonomi di tengah pandemi,” katanya, saat memberikan sambutan.

Hariyadi menyebutkan selama ini beberapa kebijakan pemerintah sangat membantu dunia usaha. Seperti penghapusan PPNBM sangat membantu penjualan otomotif, bahkan sudah hampir sama dengan kondisi sebelum pandemi.

Kepala Dinas Perdagangan Makassar Muhammad Yasir yang mewakili Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambut baik adanya Kalla Fair.

“Kalla Group selama ini sudah menjadi lokomotif ekonomi utamanya di Indonesia Timur. Kami berharap Kalla Group terus bisa bersinergi dengan Pemkot untuk menggerakkan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Selama tiga hari, berapa program dan hadiah menarik ditawarkan beberapa anak usaha di bawah naungan Kalla Group. Kalla Toyota, Kalla Kars dan Kalla Transport menghadirkan promo angsuran mobil ringan, rental mobil murah, hingga diskon pengiriman barang.

Dimulai dari Kalla Toyota yang menghadirkan program bertajuk “PPnBM 0% Saatnya Beli Toyota”. Angsuran yang ditawarkan mulai dari Rp2 jutaan dan special rate mulai 1,99%. Kalla Toyota juga memberikan perlindungan berupa free asuransi selama setahun serta paket perawatan kendaraan berupa free jasa dan part hingga 50.000 km.

Tak hanya program, Kalla Toyota juga menyiapkan lucky draw dengan hadiah grand prize berupa 1 unit Toyota Voxy, 1 unit Toyota Calya, hingga ratusan iphone 12 mini bagi pelanggan yang beruntung.

Komentar

VIDEO TERKINI