Kalla Fair Ikut Sukseskan Makassar Recover, Banjir Promo dan Hadiah Selama 3 Hari

  • Bagikan

Tak hanya program, Kalla Toyota juga menyiapkan lucky draw dengan hadiah grand prize berupa 1 unit Toyota Voxy, 1 unit Toyota Calya, hingga ratusan iphone 12 mini bagi pelanggan yang beruntung.

Selain itu, ada pula program bertajuk “Bah-Agya Bersama Calya-N”. Khusus untuk model Toyota Agya dan Calya bisa didapatkan dengan DP 15% dengan angsuran mulai Rp2 juta-an melalui program ini.

Pada Kalla Fair, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan memiliki Toyota impian melalui program Deal Cermat. Pelanggan dapat memiliki Toyota dengan angsuran sangat ringan hingga 30% lebih rendah dibanding paket kredit regular.

Sementara itu, Kalla Kars juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil impiannya. All New Jeep Wrangler Sport kini bisa dibawa pulang tanpa uang muka alias DP 0% dan bunga 0% free asuransi. Sedangkan untuk unit motor, Kalla Kars juga menyiapkan Benelli Big Sale dengan diskon up to Rp5 juta.

Kalla Fair akan digelar secara online dan offline dengan berbagai kegiatan seperti pameran produk dan jasa, live talks, promo menguntungkan, hingga doorprize dengan hadiah menarik.

Masyarakat yang tertarik ikut serta dalam Kalla Fair dapat berkunjung ke atrium NIPAH, atau menyaksikan secara online melalui zoom, youtube, instagram, dan facebook resmi Kalla Group. Cara mendaftar diri di gelaran Kalla Fair cukup mudah, masyarakat cukup melakukan registrasi di https://kallafair.com/daftar/ dan mengisi data diri. (msn/fajar)

  • Bagikan