Wali Kota Parepare Lantik dan Kukuhkan 57 Pejabat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kembali melakukan rotasi, hingga promosi kepada puluhan pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Pelantikan dan pengukuhan 57 pejabat yang terdiri dari 13 pejabat fungsional, 19 administrator, eselon III A 4 orang, eselon III B 15 orang, dan pejabat pengawas 5 orang ini dilakukan di Auditorium BJ Habibie, Senin, (5/4/2021).

Beberapa pejabat eselon III yang dirotasi, seperti Sekretaris Dinas Perdagangan, St Rahmah yang kini dirotasi sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP3A). Sementara jabatan Sekretaris Dinas Perdagangan diisi Prasetyo, mantan Sekretaris Dinas Satpol. Jabatan Sekretaris Satpol PP sendiri diamanahkan kepada Ulfah Lanto, mantan Camat Ujung.

Selanjutnya, Nazruddin dipromosi sebagai Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo menggantikan Arwah Rahman yang dirotasi sebagai Kabid Pelatihan dan Produktivitas Kerja Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

“Jabatan itu mencari orang-orang yang berintegritas. Saya ingin sekali meninggalkan periode saya dengan SDM yang andal. Kasian walikota berikutnya kalau dia harus otak-atik mencari SDM,” ujar Taufan.

Taufan Pawe berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja profesional dan berintegritas. (*)

  • Bagikan