Dibuka Sekjen, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Sosialisasi Perpres Terbaru Pengadaan Barang dan Jasa

  • Bagikan

Sebelumnya, Kepala Biro Barang Milik Negara (BMN) Iwan Santoso mengatakan babwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya penguatan dan peningkatan pemahaman bagi pelaku pengadaan Barjas di lingkungan Kemenkumaham RI atas kebijakan Baru terhadap Pengadaan Barjas.

"Ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi para pelaku pengadaan Barjas sehingga tercipta profesionalisme dan akuntabilitas pengadaan di Lingkungan Kemenkumham," katanya.

Sosialisasi di hari pertama ini menghadirkan perwakilan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Fadli Arif dan Praktisi dari IAPI DKI Jakarta Baihaki yang memberikan penjelasan lebih lengkap terkait Sosialisasi Perpres Nomor 12 Tahun 2021 dan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa di Pemerintahan.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua dan Anggota Sekretariat Pewakilan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ), Para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Para Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ), Para Pegawai Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaan Barjas dan Para CPNS PPBJ di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel.(rls)

  • Bagikan