DPRD Sinjai Terima Kunker Anggota DPRD Poso

Selasa, 6 April 2021 15:59

FAJAR.CO.ID, SINJAI– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai menerima kunjungan kerja Anggota DPRD dan Jajaran Pemkab Poso, Sulawesi Tengah, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sinjai, Selasa, (06/4/2021).

Para rombongan ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Ketua Pansus LKPJ Bupati Sinjai Tahun 2020, Musawwir, Anggota Pansus LKPJ, Hj. Nurbaya Toppo, Sekretaris DPRD Sinjai, Janwar.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal mengapresiasi atas dijadikannya Kabupaten Sinjai sebagai lokasi kunjungan kerja Anggota DPRD dan Pemkab Poso. “Kami di DPRD Sinjai tentunya mengapresiasi kunjungan ini dan apa yang menjadi kebutuhan kunjungan kerja Pansus LKPJ dan Pemkab Poso ini akan kita berikan penjelasan,” ujarnya.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Samuel Munda menyampaikan bahwa alasan memilih Kabupaten Sinjai sebagai lokasi kunjungan kerja karena pihaknya mendengar Kabupaten Sinjai salah satu yang terbaik dalam penyusunan LKPJ Bupati di Sulawesi Selatan.

“Inilah yang akan kami dalami kenapa Sinjai bisa jadi salah satu yang terbaik di Sulsel. Makanya kita kesini untuk menimbah ilmu. Kami berharap ilmu bisa ditransfer kepada kami, “harapnya.

Sementara, Ketua Pansus LKPJ Bupati Poso, Abram Badilo menyampaikan terima kasih atas sambutan dan penerimaan jajaran Pemkab dan Anggota DPRD Sinjai.

“Jadi kami kesini bukan hanya untuk kunjungan seremoni saja, akan tetapi kami datang kesini dengan komitmen bagaimana agar Kabupaten Poso ke depan juga terbaik dalam penyampaian LKPJ di Sulawesi Tengah, “pungkasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI