Jamin Keselamatan Pengunjung, Malino Highland Terapkan Prokes Ketat

Selasa, 6 April 2021 17:10

Penerapan prokes yang ketat di kawasan Malino Highland. (IST)

FAJAR.CO.ID, GOWA — Malino Highland hadir sebagai sebuah kawasan wisata termegah dan digadang-gadang menjadi landmark dunia. Kehadiran kawasan ini akan memberikan kesan akan pesona alam hijau nan menawan bagi para pengunjungnya.

Berada di lokasi dataran tinggi perkebunan teh, Malino Highlands diyakini dapat memuaskan semua kalangan pengunjung. Baik itu pengunjung lokal maupun mancanegara.

Selain itu penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat di kawasan ini tentu akan menambah kenyamanan dan keselamatan para pelancong.

Seperti yang disampaikan Hotel Manager Malino Highland, Wahyuddin. Ia menyebut pihaknya telah melakukan protokol kesehatan secara rutin dan konsisten.

“Saat ini kita jalankan untuk protokol kesehatan, pengunjung harus masuk di pintu loket, mereka harus mencuci tangan, mengatur jarak dan mereka mengecek suhu sebelum mereka masuk ke wahana rekreasi kami,” ujarnya kepada fajar.co.id, Senin (5/4/2021).

Menurut Wahyudi, penggunaan masker di kawasan ini hukumnya wajib. Pengunjung tidak boleh memasuki kawasan wisata jika tak mengenakan masker.

“Masker menjadi hal wajib yang mereka harus pakai, sebelum masuk ke area Malino Highland,” lanjutnya.

Namun, jika pengunjung lupa untuk membawa masker, pihak Malino Highland telah menyiapkan masker untuk para pengunjung tersebut. Pengunjung dapat membeli pada loket pintu masuk kawasan. (Arman/Fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI