Jelang Munas, Arsjad Rasjid Minta Restu ke Kadin Sulbar

Selasa, 6 April 2021 19:22

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – Wakil Ketua Umum Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid makin getol menggalang dukungan jelang Munas Kadin, Mei mendatang.

Bersama rombongan, Arsjad bertandang ke kediamana Ketua Kadin Sulbar, Taslim Tammauni di Jl Mangunsidi, Mamuju, Selasa, 6 April. Selain minta doa restu ke Kadin Sulbar, dalam lawatannya ini dia juga menyerahkan bantuan sembako untuk korban gempa.

“Saya hadir disini untuk bertemu dengan pak Taslim (Ketum Kadin Sulbar) dan seluruh keluarga besar Kadin Sulbar karena ingin minta doa restu,” kata Arsjad Rasjid.

Arsjad memang digadang-gadang masuk dalam bursa pencalonan ketua umum Kadin periode 2021-2026. Sebelumnya Direktur Utama Indika Energy Arsjad Rasjid mengunjungi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hal tersebut dilakukan guna menyerap aspirasi dan menampung berbagai masukan serta berharap mendapat dukungan dari Kadin Sulbar yang dikomandoi, Taslim Tammauni.

“Bismillah, saya serius sekali. Insya Allah menang. Tapi hanya takdir yang menentukan menang atau kalah. Intinya, saya berani bukan untuk sendiri, tapi untuk bersama,” kata Arsjad.

Menurutnya, Kadin merupakan rumah bagi pengusaha, baik skala mikor maupun skala besar. Apalagi tantangan Indonesia ke depan semakin besar setelah pandemi melanda negeri ini setahun terakhir.

“Marilah kita bersama supaya kita bisa mengatasi kesehatan (pandemi, red). Lalu bangkitkan ekonomi. Karena itu yang paling utama,” ujarnya.

Bercermin dari situasi saat ini, Arsjad menganalogikan, jika bangsa ini sedang berperang. Berperang melawan anjloknya ekonomi dan perang melawan pandemi.

“Persatuan dan kesatuan kita penting sekali. Jangan sampai kita pecah. Kita harus satu dan Kadin mencontohkan bagaimana bersatu. Bersatu untuk menjadi rumah pengusaha,” bebernya.

Komentar

VIDEO TERKINI