Mahasiswa Telkom University Luncurkan Buku ”Bukan Dilan dan Milea”

Selasa, 6 April 2021 19:11

BAHRUL Bangsawan bersama rekannya memegang bukunya,''Bukan Dilan dan Milea'' yang diterbitkan lewat penerbit The Publish Yogyakarta. --ist--

FAJAR.CO.ID, BANDUNG–Ternyata, latar belakang pendidikan bukanlah sebuah sandungan untuk menjadi sukses dalam dibidang lain. Seorang mahasiswa Telkom University Bandung, Bahrul Bangsawan, asal Kabupaten Gowa, Sulsel, telah membuktikannya.

Keilmuan dimiliki Bahrul, dibidang Teknik Informatika berbanding terbalik dengan kemampuannya dalam dunia literasi. Minat dan keinginan besarnya terjun di dunia literasi membuahkan hasil.

Mahasiswa Telkom University Luncurkan Buku ”Bukan Dilan dan Milea”Mahasiswa kelahiran 26 Desember 1999 ini, sejak enam bulan lalu fokus menulis buku dengan judul “Bukan Dilan dan Milea”. Awal tahun 2021 ini buku yang ditulisnya itu, telah diluncurkan melalui penerbit The Publish Yogyakarta.

“Alhamdulillah, buku saya sudah terbit dan sudah dinikmati oleh sejumlah orang,” terang Bahrul, dalam sebuah rilisnya, Selasa (6/4/2021).

Menurut Bahrul, buku tersebut hadir atas pengalaman pribadinya. Namun, ia tak memungkiri bahwa sejumlah kisah yang tercantum dalam buku “Bukan Dilan dan Milea” merupakan hasil inspirasi dari buku karangan Pidi Baiq, “Dilan dan Milea”.

“Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi saya, yang terinspirasi dari kisah Dilan dan Milea yang ditulis oleh Pidi Baiq,” ungkapnya.

Bahrul berharap, buku Bukan Dilan dan Milea dapat menghibur para pembaca di Indonesia. Sebab, kisah di dalamnya tidak kalah menarik dari kisah Dilan dan Milea. “Semoga kalian suka bukunya,” harapnya.

Kedepannya, pria yang gemar berorganisasi dan mengikuti sejumlah seminar ini mengaku, akan lebih banyak belajar tentang literasi lagi. Pasalnya, ia akan menghadirkan sejumlah buku yang lebih menarik dan mampu menghibur para pembaca di Bumi Pertiwi.

”Mohon doa dan semangatnya agar saya bisa menghadirkan karya-karya yang lebih menarik dan bisa mewarnai dunia literasi di Indonesia,” pinta Bahrul. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI