Pemda Luwu Utara Dukung Program Digitalisasi Keuangan

  • Bagikan

“Saya berharap ada contoh baik, salah satunya dari Dinas P2KUKM. Di mana UMKM yang menjadi binaan kita sudah bisa mulai melakukan ini. Jadi, transaksinya sudah bisa dilakukan secara digitalisasi,” imbuhnya.

Untuk itu, semua PD lingkup Pemda Lutra diminta untuk menjadi pelopor dalam digitalisasi keuangan ini. “Saya berharap setiap Perangkat Daerah juga memiliki program digitalisasi yang kita launching nantinya,” harapnya.

Masih kata dia, program digitalisasi keuangan perlu mendapat dukungan dari semua pihak agar program ini nantinya dapat berjalan baik di Luwu Utara.

“Bukan karena BNI-nya, tapi memang ini menjadi kebutuhan pemerintah daerah. Untuk itu, saya minta dukungan dari kita semua. Kehadiran kita di sini, saya anggap sebagai dukungan kita terhadap digitalisasi ekonomi dan digitalisasi keuangan. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Selain Bupati Indah Putri Indriani dan jajaran BNI Cabang Palopo, turut pula hadir dalam kegiatan ini, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Baharuddin Nurdin, Kepala Dinas P2KUKM Muhammad Kasrum, Kepala BKPSDM Nursalim Ramil, Direktur RSUD Andi Djemma Masamba Hariadi, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jasrum, serta Sekretaris Dinas (Sekdis) Kesehatan, Agunawan. (rls)

  • Bagikan