Bupati dan Wabup Jeneponto Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid An-Najam Ponpes Roudhoutul Huffadz

  • Bagikan

Bupati Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan apresisasi kepada pengurus yayasan, dompet dhuafa dan masyarakat jeneponto yang telah memberikan bantuan untuk keberlanjutan pembangunan mesjid dan pondok pasantren Roudhoutul Huffadz ini.

"Kita berharap partisipasi aktif ini akan menjadi ladang ibadah dalam rangka menciptakan generasi qur'an di kabupaten Jenponto. Kami juga berterima kasih kepada pengurus ponpes dan dompet dhuafa yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan visi misi kami menciptakan 1000 hafidz sampai tahun 2023," tutur Bupati.

Bupati juga menyerahkan donasi kepada pengurus ponpes dari PGRI Kabupten Jeneponto. Selain itu bapak bupati memberikan bantuan dan Rp10 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid An-Najam.

Lanjut Bupati juga menyampaikan niat baiknya untuk menghibahkan tanahnya untuk dibangun pula pondok pasatren, beliau menuturkan bahwa lokasinya ini pun cukup strategis karena berada di wilayah kota Jeneponto dan ini akan menjadi investasi sosial nantinya.

Turut hadir Wakil Ketua II DPRD Jeneponto, H. Imam Taufik HB, SE,.M.Si, Kadis Pendidikan Drs. Nuralam Basir, Kepala BKPSDM H. Muhammad Basir, Camat Binamu Emil Ilyas, Kabag Protpim Mustaufiq, Kabid Humas Kominfo Mansur, Lurah Empoang Fajrin Adrian dan para santi ponpes.(rls)

  • Bagikan