#SilaturahmiTanpaHenti dari Indosat Ooredoo, Paket 100 GB hanya Rp150 Ribu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Menyambut bulan Ramadan operator seluler Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye #SilaturahmiTanpaHenti. Dalam kampanye ini, Indosat turut memberikan potongan harga hingga 40 persen untuk paket data Freedom Internet.

Misalnya paket favorit Freedom Internet sensasi kuota 50 GB. Dari harga normal Rp 150.000, pelanggan hanya perlu membayar Rp 100.000 karena benefit diskon 33 persen.

VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Tepi Aditia, mengatakan jika paket 50 GB masih dirasa kurang. Pelanggan bisa membeli paket favorit Freedom Internet sensasi kuota 100 GB, dengan harga setelah diskon 40 persen menjadi Rp 150.000.

"Promo diskon hingga 40 persen pada paket Internet Freedom ini sudah tersedia mulai hari ini, Rabu (7/4/2021)," katanya dalam acara virtual, Rabu (7/4/2021).

Pelanggan Indosat bisa menikmati promo paket tersebut di berbagai saluran pembelian, termasuk mengakses *123#, melalui aplikasi MyIM3, hingga membelinya di sejumlah e-commerce dan bank.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, mengatakan Indosat belajar dari pengalaman Ramadan pertama di masa pandemi pada tahun lalu.

"Kami di sini untuk mendukung indonesia dengan memberikan diskon hingga 40 persen di berbagai paket data Freedom Internet. Jadi pelanggan di Indonesia juga bisa terkoneksi dengan berbagai pihak," ucap Singh.

Pelanggan yang membeli paket Internet Freedom ini juga mendapatkan benefit lainnya, termasuk masa aktif yang sama 30 hari, 100 persen kuota utama, bebas internetan 24 jam, dan bisa digunakan dimana saja.

  • Bagikan