Bone Terbaik Pertama Kualitas Dokumen, Wabup: Ini Kado HJB ke 691

Kamis, 8 April 2021 12:27

Pemerintah Kabupaten Bone menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Tahun 2021.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Kabupaten Bone menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Tahun 2021. Bone masuk kategori kualitas dokumen terbaik pertama.

Penyerahan Penghargaan oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle di Sandeq Ball Room Claro Hotel Makassar, Kamis (8/4/2021).

Penyerahan penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi terhadap kabupaten/kota yang berprestasi dalam menghasilkan perencanaan berkualitas dan mencapai target-target pembangunan daerah dengan hasil penilaian terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan pada kegiatan Musrenbang RKPD dalam rangka pembahasan Rancangan RKPD 2022 Provinsi Sulsel. Bone dinobatkan sebagai peraih PPD terbaik I setelah melalui tiga tahapan penilaian yakni, penilaian teknis dokumen, presentasi dan wawancara, serta evaluasi.

Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas penghargaan yang diperoleh pemerintah Kabupaten Bone. “Terlebih lagi penghargaan ini diterima bertepatan dengan momentum kebahagiaan masyarakat Bone yang tengah memperingati Hari Jadi Bone ke 691. Ini kado HJB,” katanya.

Wakil Bupati Bone dua periode itu juga menyampaikan terima kasih kepada Bappeda selaku Koordinator Perencana Daerah dan seluruh perangkat daerah lainnya, agar terus bekerja dengan baik sesuai amanah yang diberikan negara dengan tetap mematuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“kepada para stakeholder dan semua elemen masyarakat, agar berperan aktif dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Bone yang sejalan dengan visi dan misi pemerintah Bone yang mandiri, berdaya saing, dan sejahtera,” harapnya. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI