Lagi, Bupati Barru Terima Piala Terbaik Ketiga Kualitas Dokumen Perencanaan Se-Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Untuk yang kesekian kalinya Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si, terima penghargaan Pembangunan Daerah bagi Kabupaten Barru. Kali ini kategori kualitas dokumen perencanaan sebagai terbaik ketiga Se-Sulsel, di Claro Hotel Makassar, Kamis (8/4/2021).

"Alhamdulillah, kita menerima penghargaan Terbaik 3 kategori Kualitas Dokumen Terbaik, Penghargaan ini diserahkan oleh Bapak Gubernur, dan kita bersyukur atas pengakuan Pemprov bagi kerja terukur dan sesuai regulasi dalam dokumen perencanaan ini" urai Bupati Suardi Saleh sembari mengurai bahwa penghargaan ini menjadi bukti publik, mengenai arah visi misi Barru ke depan telah sesuai regulasi dan telah lolos uji oleh Pemrov bahkan dinilai menjadi yang terbaik.

Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021 ini diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST kepada Kepala Daerah yang diumumkan.

"Penghargaan ini, akan kita jadikan motivasi bagi semua, khususnya Kepala Perangkat Daerah dan Pejabat teknis, untuk melaksanakan apa yang telah direncanakan dengan sempurna, mari kita bekerja sama, bersinergi dengan Semangat Yassiberrui mewujudkan Barru yang Maju Sejahtera menuju Mandiri dan Berkeadilan," ujarnya bersemangat.

Suardi Saleh adalah Kepala Daerah di Barru yang pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Pinrang, sehingga kematangan dalam mengelola perencanaan pembangunan dan implementasinya, membuat Barru dibawah kepemimpinannya jadi Daerah yang banyak dikunjungi untuk Studi Banding dari Daerah lain.

  • Bagikan