Perkuat Industri Susu Nasional, KALBE Nutritionals Gandeng GKSI

  • Bagikan

“Jadi standar-standar yang diterapkan di dalam kemitraan ini sudah berstandardisasi internasional, karena sejak beberapa tahun lalu PT ISAM sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan nasional dan multinasional. Standar yang diterapkan sama dan semua sertifikasi juga sudah memenuhi requirement, serta di tahap awal operasional, tim kami juga mendukung proses produksi di PT ISAM,” lanjut Andy.

Hingga kini, sebagai produsen nutrisi terbesar di Indonesia, KALBE Nutritionals memiliki 17 mitra produksi. KALBE Nutritionals sendiri memiliki fokus utama di sektor distribusi dan pemasaran, serta mengelola 3 pabrik internal.

Dari 17 mitra produksi KALBE Nutritionals, 15 di antaranya ada di dalam negeri, termasuk PT ISAM. Kelima belas mitra produksi ini tidak hanya memproduksi susu, melainkan juga produk-produk nutrisi kesehatan lainnya seperti sereal, biskuit, dan produk-produk lain.

Ditemui secara terpisah, Ongkie Tedjasurja, Presiden Direktur KALBE Nutritionalsmengungkapkan harapannya pada kemitraan dengan PT ISAM ini.
“Harapan jangka pendeknya adalah KALBE Nutritionals dan PT ISAM bisa sama-sama bertumbuh, sehingga kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki sekarang ini bisa diperluas setelah kemitraan ini membuahkan hasil. Harapan jangka panjangnya tentu saja dengan produk susu segar dari PT ISAM, kami bisa memantapkan peran kami sebagai penyedia nutrisi untuk setiap tahap kehidupan, mulai dari persiapan kehamilan, tahap perkembangan anak-anak, usia muda dan produktif, hingga kalangan senior atau lansia. Pastinya secara bersama-sama, kami bisa memperkuat industri susu nasional dan menyehatkan bangsa,” ungkap Ongkie dengan penuh optimisme.(rls)

  • Bagikan