Rambah Makassar, Nanolite Aktivasi 1000+ Rumah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Nanolite sebagai pendatang baru di dunia pencahayaan Indonesia turut meramaikan pasar lampu dan memberikan pilihan bagi konsumen. Nanolite hadir dengan menawarkan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif serta jaminan garansi produk hingga tiga tahun.

Sebagai pendatang baru Nanolite kini hadir di tengah masyarakat guna memperkenalkan dan megedukasi masyarakat dalam memilih produk lampu berkualitas, ramah lingkungan, hemat energi, nyaman di mata serta dengan harga yang ekonomis. Salah satunya melalui kegiatan “1000+ Rumah Menggunakan Nanolite”.

Kegiatan ini berlangsung di beberapa kota di Indonesia di antaranya : Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Lombok, Lampung, Palembang, Medan, Bangka Belitung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Makassar serta Palu.

Direktur PT.Keyla Wilson Abadi, Wijaya Kuntoro selaku Mitra Distribusi Nanolite Makassar mengatakan pendistribusian produk-produk lampu Nanolite telah merata di berbagai kota di Indonesia. Nanolite di bawah manajemen PT Berdikari Inti Gemilang telah bekerja sama dengan beberapa distributor besar di masing-masing kota. Untuk merek baru yang diluncurkan pada awal tahun 2021. Nanolite cukup diterima oleh pasar di Indonesia dan mendapatkan respon yang positif dari distributor dan konsumen.

“Kami ucapkan terima kasih atas support kegiatan aktivasi 1.000 rumah yang dilakukan di kota kami Makassar. Saya melihat respon masyarakat cukup baik, pengurus lingkungan juga memberikan support maksimal. Kami percaya Produk Nanolite dapat berjaya di Makassar, dengan mengedepankan kualitas bagus dan harga yg kompetitif," bebernya.

  • Bagikan