Rambah Makassar, Nanolite Aktivasi 1000+ Rumah

  • Bagikan

Di masa new normal yang masih dialami masyarakat Indonesia sampai saat ini, dan aktivitas masih lebih banyak di lakukan di rumah, guna mendukung pencahayaan yang nyaman di mata dan hemat energi dalam penggunaan daya listrik. Nanolite dapat menjadi salah satu solusi untuk konsumen dalam hal pencahayaan di rumah.

Melalui kegiatan “1000+ Rumah Menggunakan Nanolite” ini juga, Nanolite turut membantu masyarakat di beberapa kota dengan memberikan produk lampu secara gratis dan juga merchandise, kegiatan ini dilakukan door to door dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

“Terima kasih atas kedatangan dan kegiatan yang dilakukan oleh tim Nanolite, sehingga sedikit dapat membantu masyarakat kami di kelurahan Biring Romang dalam hal pencahayaan dan dapat bersinergi dengan program pemerintah kota Makassar yaitu Makassar Recover," ujar Andi Muh Yahya, Kepala Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Country Manager Nanolite, Ninov Akbar menuturkan Nanolite bukan hanya sekedar lampu yang memberikan cahaya, dengan inovasi dan teknologi Korea. Nanolite juga memberikan kesempatan menghemat energi sampai dengan 90 persen. Garansi sampai dengan tiga tahun. Produk ini
memiliki Inovasi sederhana yang tercipta untuk membawa perubahan serta manfaat yang sangat besar.

Board of Director PT Berdikari Inti Gemilang, Sofyan Salim menambahkan di masa situasi pandemik yang berpengaruh kepada pendapatan domestik rumah tangga sebagian besar masyarakat Indonesia, membuat semua harus lebih SMART dalam melakukan pembelian. Nanolite hadir sebagai produk dengan teknologi Korea berkualitas tinggi namun dapat dimiliki dengan harga terjangkau. Untuk ikut membantu konsumen dalam menjalankan hidup new normal.(fik/fajar).

  • Bagikan