Sambut Ramadan, Pertamina Gelar Doa Bersama dan Santunan kepada 117 Anak Yatim

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Pertamina Regional Sulawesi menggelar doa bersama dan santunan ke panti asuhan yang berada di Kota Makassar pada Senin (5/4/2021).
Pada kegiatan yang dilangsungkan sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi dengan masyarakat, hadir Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali bersama Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Regional Sulawesi.

Laode mengatakan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan ini dilangsungkan di 3 panti asuhan di Makassar. “Kami memberikan santunan untuk total 117 anak yatim. Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi di Kota Makassar diantaranya Panti Asuhan Resky Ananda di Antang Perumnas, Panti Asuhan Mahdiyat di Jalan Anggrek dan Panti Asuhan Amanah Kaharu di Biringkanayya,” ujarnya.

Lebih lanjut Laode mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat kesehatan dan segala karunia yang telah diterima Pertamina.

“Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat. Selain itu, melalui kegiatan ini kami memohon doa dan bersyukur atas apa yang Pertamina bisa lalui setahun belakangan. Kami berharap dapat terus diberikan kekuatan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik selama masa pandemi dalam menghadirkan energi untuk masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu pengurus Panti Asuhan, Hj. Murniati Caya mengungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan yang dilakukan oleh Pertamina.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pertamina telah menunjukkan kepedulian kepada adik-adik di Panti Asuhan Mahdiyat dan bisa berkunjung silaturahmi. Semoga keberkahan diperoleh Pertamina dalam menjalankan bisnisnya. Santunan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya,” ujarnya. (rls)

  • Bagikan