KM Dharma Kencana Kini Layani Lintasan Garongkong Barru – Pacirang Lamongan

  • Bagikan

"Arah kedepan, PT DDU akan berharap bisa merintis pelayaran Barru - Kalimantan. Budiono juga berharap Dengan diserahkannya pelabuhan baru dari kementerian perhubungan ke Pemkab Barru Kami ingin menjadikan Pelabuhan Garongkong ini sebagai wajah dari Kabupaten Barru dan menjadi pelabuhan percontohan secara nasional dengan merombak total fasilitas agar menjadi lebih baik," harap dia.

"Ucapan terima kasih atas kedatangan Bupati Barru dan seluruh jajaran Pemkab Barru secara komplit membuat Budiono bangga dan tersanjung atas sambutan ini dan atas nama seluruh jajaran direksi PT. DDU mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya," tutupnya.

Bupati Barru, Suardi Saleh, menyampaikan apresiasinya atas pengoperasian perdana KM Dharma Kencana di Pelabuhan Garongkong.

"Kita berharap KM Kencana terus beroperasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah memajukan Kabupaten Barru, khususnya meningkatkan sektor ekonomi masyarakat sekitar," harap Bupati dua periode itu.

"Pemerintah daerah juga telah berkomitmen mengembangkan Pelabuhan Garonkong menjadi kawasan industri khusus," tandasnya.(rls)

  • Bagikan