Terima Penghargaan Pemerhati Pers, Danny Pomanto: Terima Kasih PWI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama dengan kepala daerah lainnya di Sulawesi Selatan menerima penghargaan pemerhati pers yang di adakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel di Hotel Claro Makassar, Sabtu (10/4/2021).

Turut di saksikan Plt Gubernur Sulawesi Selatan dan Kepala PWI Pusat serta Ketua PWI Sulsel, Wali Kota Danny mengucapkan terima kasihnya.

“Terima kasih PWI Sulsel telah memberikan penghargaan ini untuk Kota Makassar. Tentunya pemerintah dan wartawan menjadi sebuah ikatan yang sulit terpisahkan. Pemerintah butuh media dan media butuh pemerintah”,ungkapnya.

Dalam acara yang juga sekaligus di rangkaikan dengan pelantikan pengurus PWI Sulsel periode 2021-2026 ini juga turut di hadiri oleh masing-masing perwakilan media serta wartawan senior.

Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi Hamu dalam sambutannya berharap agar organisasi wartawan ini dapat menjadi wadah wartawan Sulsel untuk belajar.

“PWI ini rumah kita semua. Tempatnya wartawan se-Sulsel untuk sama-sama belajar. Saling mengenal satu sama lainnya dan bersilaturahim meski beda media”,tuturnya di akhir sambutan.(rls)

  • Bagikan