Hadiri Pelantikan Pemuda Pancasila Sinjai Selatan, Bupati ASA Harap Bisa Berkontribusi di Tengah Masyarakat

Minggu, 11 April 2021 18:45

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sinjai Selatan masa bakti 2020-2023 resmi dilantik oleh Ketua MPC PP Kabupaten Sinjai, Nasrullah Mustamin di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan. Sabtu malam, (10/04/2021)

Mengusung tema “Transformasi Menuju Ormas yang Berintegritas”, pelantikan tersebut dihadiri langsung Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang juga selaku Ketua MPO PP di Kabupaten Sinjai.

Melalui momentum pelantikan ini, Ketua PAC PP Sinjai Selatan, Syahrul Ikhsan menyatakan komitmennya untuk mengawal program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai sebagai satu langkah dalam memberikan kontribusi terhadap masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan Ketua MPC PP Sinjai, Nasrullah Mustamin yang menekankan kepada kadernya di Sinjai Selatan untuk bersama-sama menyukseskan program pemerintah dalam pembangunan daerah.

“Pengurus PAC yang baru dilantik ini, saya tekankan untuk menjalin sinergitas dengan pemerintah desa dan kecamatan sebagai perpanjangan tangan Pemuda Pancasila di tingkat kecamatan,” ungkapnya.

Usai menghadiri pelantikan, Bupati ASA saat ditemui wartawan menuturkan harapannya agar pengurus Pemuda Pancasila yang baru saja dilantik terus meningkatkan semangat dan kontribusi nyata di tengah masyarakat.

“Semoga gerakan-gerakan Pemuda Pancasila dapat membantu pemerintah dalam membangun daerah. Tetap solid dan jaga terus semangat serta kekompakannya,” kuncinya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI