Seluruh Karyawan ASTON Makassar Hotel Siap Mendapatkan Vaksinasi Dosis ke-2

Senin, 12 April 2021 13:55

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19 dan untuk turut mendukung upaya pemerintah meningkatkan pariwisata di Kota Makassar, ASTON Makassar Hotel & Convention Center turut serta dalam vaksinasi yang digelar oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan. Sebanyak 150 karyawan ASTON Makassar telah berhasil menerima dosis pertama dari vaksinasi yang diselenggarakan tersebut.

Vaksinasi dosis pertama ini diadakan pada tanggal 31 Maret 2021 lalu, diikuti dan diterima oleh seluruh karyawan dengan sangat baik. Sedangkan vaksin dosis kedua akan dilaksanakan pada pertengahan April.

Penerimaan vaksin dosis ke-2 nantinya kembali serentak diikuti kembali oleh seluruh karyawan ASTON Makassar mulai tanggal 16 April 2021 mendatang. Kegiatan tersebut kembali diadakan oleh pihak PHRI Sulsel guna memudahkan seluruh pelaku pariwisata mendapatkan vaksinasi dosis ke-2.

“Sebagai pelaku pariwisata, industri perhotelan merupakan garda terdepan bagi wisatawan yang sedang berkunjung. Kesehatan dan keamanan karyawan lebih dahulu diutamakan untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga kepercayaan tamu-tamu terhadap kami tetap terjaga,” ungkap Joko Budi selaku General Manager ASTON Makassar. “Kelengkapan fasilitas kami dalam menekan penyebaran virus juga sudah menjadi prioritas sejak awal pandemi. Untuk itu kami terus berinovasi dan mendukung seluruh program pemerintah dalam menekan penyebaran virus,” imbuhnya.

Sejak awal pandemi, ASTON Makassar terus berinovasi dengan menjadi satu-satunya hotel di Makassar yang menggunakan teknologi UVC Ozone untuk sterilisasi setiap kamar dan ruang pertemuan sebelum digunakan oleh tamu, serta menginstal Air Purifier di setiap lift hotel. Tentunya, ASTON Makassar akan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan pemerintah dan berharap agar sektor ekonomi pariwisata dapat meningkat dan bangkit kembali. (rls/fnn)

Komentar

VIDEO TERKINI