Wakil Bupati Luwu Utara Lantik Pengurus AMUNISI Luwu Utara Periode 2021 – 2024

Senin, 12 April 2021 10:04

Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansur, melantik Pengurus Asosiasi Musisi dan Produktif (AMUNISI) Kabupaten Luwu Utara Periode 2021-2024, Minggu (11/4/2021) di Aula Hotel Bukit Indah. (ist)

Sementara itu, Ketua Amunisi Lutra, Samsul Bahri, menjelaskan bahwa tema bangkit bersama menuju amunisi sejahtera dan mandiri akan terwujud bila ada dukungan dari pemerintah.

“Kami siap bersinergi dengan pemerintah dan ingin berbuat untuk Luwu Utara. Kami tidak ingin seperti anak ayam yang kehilangan induknya,” ucap Samsul. Sekadar diketahui, Amunisi Lutra 2021-2024 dinakhodai Samsul Bahri sebagai Ketua, Agus Rajab sebagai Sekretaris, dan Islamuddin bendahara.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin, yang juga penasehat Amunisi menitip pesan kepada para pengurus AMUNISI untuk tidak hanya fokus pada karya seni modern, dan meninggalkan atau melupakan karya tradisional lainnya.

“Kalau bisa, kemas dengan baik karya seni tradisional kita agar mengikuti perkembangan zaman. Silakan berkreativitas,” pesan ustads Kareem, sapaan akrabnya. Turut hadir dalam kegiatan ini, Asosiasi Musisi dan Produksi se-Luwu Raya. (Lp/LH)

Komentar

VIDEO TERKINI