Kepala Bandara Seko Berganti, Bupati Ungkap PR Terbesar

  • Bagikan

Pada kesempatan yang sama, Bupati Indah Putri Indriani tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Samuel atas pengabdiannya selama di Luwu Utara. “Dua tahun lebih kita mengabdi di Luwu Utara dan sudah bekerja dengan baik. Cukup banyak kita lakukan bersama yang berdampak kepada banyak hal, termasuk untuk memenuhi transportasi masyarakat Luwu Utara, dan juga kargo,” kata Indah.

Bupati Luwu Utara dua periode ini mengakui bahwa sudah cukup banyak yang telah dilakukan Samuel selama menjadi Kepala Bandara Seko. Meski begitu, tak bisa dipungkiri juga, bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. “Alhamdulillah, untuk Seko, kita sudah cukup terbantukan. Apalagi ada pembukaan akses jalan,” terangnya. Tinggal bagaimana membenahi perpanjangan runaway Bandara Seko.

“Ada PR terbesar kita di Seko, yaitu masterplan perpanjangan runaway, karena kita bukan hanya membangun untuk hari ini, tapi untuk beberapa tahun ke depan,” ungkap dia. Khusus Seko, ada kurang lebih 48 hektar tanah yang rencananya akan dibebaskan untuk pengembangan Bandara Seko ke depan. “Saya harap apa yang sudah dilakukan pak Samuel ini bisa terus dilanjutkan oleh pejabat yang baru,” tandasnya. (rls)

  • Bagikan