PKS Sulsel Bakal Silaturahmi dengan Tokoh Lintas Agama di Bulan Ramadan

Rabu, 14 April 2021 16:20

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, di dalamnya terdapat keutamaan-keutamaan yang tidak ada pada bulan-bulan lainnya. Selain itu pada bulan Ramadan juga disarankan untuk menjaga silaturahmi.

Mungkin itulah yang saat ini ingin dilakukan PKS Sulawesi Selatan (Sulsel) pada bulan Ramadan 1442 kali ini. PKS bakal mewacanakan untuk mempererat silaturahmi dengan sejumlah tokoh lintas agama di Sulsel.

“Kalau Ramadhan ini kita fokus silaturahmi tokoh, karena kita belum selesai juga Selesai tokoh agama kita akan kunjungi seperti Muhammadiyah, NU termasuk juga tokoh lintas agama ketua gabungan gereja persatuan umat Hindu kita akan agendakan,” kata Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid saat dihubungi, Rabu (14/4/2021).

Lebih lanjut, kata Amri, ia bakal melakukan kegiatan khusus dengan kaum milenial. Menurutnya, hal ini dianggap penting lantaran suara millenial punya andil besar dalam beberapa perhelatan Pilkada.

“Kita bikin acara khusus nanti untuk Millenial, selama Ramadan untuk mengajak millenial agar bisa sedikit terlibat di politik karena ke depan kita menargetkan suara millenial yang turut signifikan mungkin pada pendekatan komunitas juga bisnis dan UMKM,” katanya.

Tak itu saja, Amri menambahkan dibulan Ramadan ini, PKS bakal mengaktifkan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang merupakan program dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sulsel. Rencananya, program tersebut akan dimulai pada pekan depan.

“Sebenarnya kita mulai start 18 atau 19 April webinar itu sudah mulai dijalankan tapi pekan kedua yang kunjungan, pekan ini kita fokus konsolidasi internal dulu,” paparnya. (Zaki/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI