Musda KNPI Makassar Memanas, Indira: Mumpung Ramadan, Yuk Jahit Kembali Benang yang Hampir Putus

Kamis, 15 April 2021 13:55

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar telah memberi mandat kepada Hasrul Kaharuddin sebagai ketua yang baru hingga tiga tahun ke depan.

Arul sapaan akrabnya, diharapkan dapat merangkul semua elemen pemuda yang ada. Termasuk para pendukung calon ketua KNPI lainnya pada Musyawarah Daerah (Musda) lalu.

Pimpinan Sidang Musda KNPI ke-15 Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti menyatakan, KNPI Kota Makassar harus dan wajib bersinergi dengan pemerintah kota. KNPI akan menjadi mitra strategis, mitra kritis untuk pemerintah kota.

“Banyak visi misi walikota dan wakil walikota terpilih yang ditujukan untuk pemuda. Mereka mau pemuda berdaya. Dimulai dari ketua yang baru ini harus menyatukan seluruh OKP yang berhimpun dalam KNPI Kota Makassar kemudian bersama-sama menjalankan program yang berkesesuaian dengan pemerintah kota,” papar Indira di Makassar, Rabu (14/4/2021) malam.

Untuk mendinginkan situasi yang sempat memanas dalam perhelatan Musda kemarin, rencananya KNPI Makassar akan menggelar silaturahmi lewat buka puasa bersama seluruh DPK dan OKP

“Insya Allah akhir pekan ini. Karena kemarin terjadi kekisruhan, ini bulan Ramadhan, tidak ada niat buruk dari ketua terpilih termasuk panitia Musda untuk tidak menjalin komunikasi. Kita semua terbuka. Ini hanya pertarungan, pasti ada yang menang dan yang kalah,” lanjut Indira menegaskan.

Oleh sebab itu, di bulan yang baik penuh hikmah dan ampunan ini, Indira yang merupakan Bendahara KNPI Sulsel itu mengajak seluruh OKP yang berhimpun di KNPI untuk kembali merajut silaturahmi, bersatu untuk menyukseskan program-program kepemudaan di Makassar.

“Kita tidak mau merusak marwah KNPI Makassar, karena disitulah tempat OKP berhimpun. Mumpung bulan suci Ramadhan, mari bersilaturahmi, menjahit kembali benang-benang yang kemarin hampir terputus,” pinta Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu.

Komentar

VIDEO TERKINI