Percepat Pemulihan Ekonomi, Indah Minta Jajarannya Bergerak Cepat

  • Bagikan

Fajar.co.id, Luwu Utara -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meminta seluruh jajarannya di pemerintahan untuk bergerak cepat dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi di Kabupaten Luwu Utara.

Dia pun meminta semua Perangkat Daerah (PD) fokus terhadap program yang menjadi prioritas untuk mengakselerasi pemulihan ekonomi. Hal ini ditegaskan Indah usai mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak 2020 secara virtual yang dipimpin Presiden Joko widodo, Rabu (14/4/2021), kemarin.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bersama Wakil Bupati Suaib Mansur beserta seluruh jajaran Forkopimda lainnya mengikuti Rakor ini dari Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

“Saya bersama pak Wakil telah mendorong jajaran pemerintah daerah untuk tetap fokus, dan bergerak cepat. Jangan terjebak pada kegiatan rutin, karena kami ingin semua berlari kencang, dan keluar dari zona nyaman,” tegas Indah.

Untuk itu, semua Perangkat Daerah tetap fokus bekerja berdasarkan skala prioritas, terutama mempercepat pemulihan ekonomi pascabanjirbandang dan penanganan COVID-19.

“Apa yang menjadi pesan dan arahan bapak Presiden akan kita lakukan. Bahkan jauh sebelumnya, kita telah mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh jajaran Perangkat Daerah. Saat itu, kami meminta semua fokus pada program yang betul-betul menjadi prioritas,” ungkapnya.

Apa saja yang menjadi prioritas Bupati Luwu Utara dua periode ini? Indah menyebutkan pemulihan kota Masamba dan beberapa wilayah terdampak banjir bandang, akan menjadi skala prioritas. Tak hanya itu, percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan aktivitas masyarakat di ruang publik di tengah adaptasi kebiasaan baru juga menjadi prioritas dia.

  • Bagikan