Sekolah Cukur Buka di Makassar, Sasar Masyarakat Terdampak Pandemi

  • Bagikan

Armor berharap agar ada kerjasama Sekolah Cukur Makassar dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar untuk membuka pelatihan keterampilan cukur kepada masyarakat khususnya kalangan anak muda.

"Model pelatihan lebih ke softskill ada teori juga ngeply CV ke perusahaan. Loyalitas ke perusahaan kita ajarkan. Dari segi attitude dan sopan,"pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Evy Aprialti yang meresmikan pembukaan Sekolah Cukur, mengapresiasi hadirnya Sekolah Cukur pertama di Makassar.

Dengan begitu, kata Evy, Makassar punya satu jenis UKM baru yang bisa dikembangkan dan bisa menjaring calon-calon pengusaha baru.

"Saya kira kita sangat mendukung hadirnya UKM seperti ini di Makassar, apalagi ini usaha baru ya, tentu kita berharap dari sini akan hadir pengusaha baru lainnya," jelasnya.

Evy pun berharap agar anak muda di Makassar juga bisa membuat ide-ide usaha baru atau melakukan inovasi usaha yang dapat menghadirkan peningkatan perekonomian di Kota Makassar. (ikbal/fajar)

  • Bagikan