Tikam Pakai Pecahan Botol Kaca, Pria Pengangguran Terancam Berlebaran di Penjara

Senin, 19 April 2021 22:14

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Lelaki berinisial NS naik pitam. Dia nekat menikam temannya, menggunakan pecahan botol kaca hingga korban Nandar, 19 tahun tersungkur.

Pecahan kaca botol minuman itu melukai perut korban. Beruntung korban tidak sampai meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi, membenarkan kejadian itu. Dia bilang, pelaku NS nekat melakukan hal itu lantaran tersinggung dengan perkataan korban.

“Pelaku ini mendengar perkataan korban bahwa dia dibilangin kurus. Pelaku pun marah dan menikam korban di bagian perut memakai pecahan botol kaca tadi,” katanya, Senin (19/4/2021).

Peristiwa pertumpahan darah ini bermula saat korban bersama dua temannya berada di lantai dua indekos di Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Pinrang, pada hari Selasa dinihari (16/2/2021) pukul 23.30 WITA.

Sementara si pelaku berada di lantai dapat indekos yang telah sunyi senyap di tengah gemerlap malam itu. Telinga pelaku NS pun mendengar percakapan Nandar di lantai dua.

“Kemungkinan (pelaku) mendengar kata kurus dari korban. Ucapan itu yang diduga membuat terduga pelaku tersinggung dan melakukan penganiayaan terhadap korban. Lalu terduga pelaku kabur dan buron,” tambah Iptu Deki.

Sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis atas luka tusukan di perutnya. Sementara rekan korban melapor ke polisi.

Dua bulan dilakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku, keberadaan NS pun terendus polisi. Lelaki yang hanya sebagai pengangguran ini berada di sebuah rumah di Jalan Sawitto dan ditangkap tanpa perlawanan.

“Pelaku ini buron. Pada saat dia ditangkap, pelaku tak bisa melawan dan kami pun borgol kedua tangan pelaku agar tidak melawan. Kami pun interogasi pelaku,” terang perwira polisi dua balok ini.

Komentar

VIDEO TERKINI