30 Warga Malaysia akan Kuliah di Kampus STIE AMKOP Makassar

Jumat, 23 April 2021 23:31

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– 30 Warga Malaysia akan belajar di Kampus Manajemen dan Bisnis (STIE AMKOP) Makassar. Dalam meeting virtual dengan kepala sekolah, wali dan calon maba 2021, mereka akan masuk sebagai mahasiswa baru tahun ini 2021.

Sebanyak 80 persen dari mereka akan memilih program studi kewirausahaan. Program studi kewirausahaan merupakan program studi baru yang dibuka tahun 2020 bersamaan dengan program studi Blbisnis digital.

Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang mengatakan pelajar asal Negeri Jiran tersebut mulai masuk taun ajaran 2021.

“Insya Allah 30 orang warga asal Malaysia akan belajar di Kampus AMKOP tahun ini,” ujar Bahtiar maddatuang setelah mengikuti meeting virtual dengan kepala sekolah, wali siswa dan siswa tersebut langsung dari Malaysia.

Sebagaimana diketahui kampus manajemen dan Bisnis STIE AMKOP saat ini memiliki 4 program sarjana yakni Akuntansi , Manajemen, Kewirausahaan dan Bisnis Digital, dan Program pascasarjana yakni Magister Manajemen dan Doktor Ilmu Manajemen. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI