BAF Bantu Penuhi Asupan Nutrisi Anak-anak Indonesia di 18 Kota

  • Bagikan

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli mengungkapkan pemilihan ke-18 kota ini tidak hanya sebagai representatif wilayah operasional kantor jaringan BAF di Indonesia.

“Kedelapan belas kota terpilih yang ada pada kegiatan CSR ini merupakan salah satu upaya BAF dalam mewujudkan pemerataan kesejahteraan sosial dan pendidikan baik di kota besar maupun kota-kota penyangga di Indonesia. Program CSR Ramadan BAF “Caring for Children” yang mengusung #PuasaBerkahPuasaSehat, menjadi komitmen kami untuk memberikan tanggung jawab sosial kepada anak Indonesia. Adapun bantuan yang diberikan diantaranya adalah pemberian bantuan makanan dan minuman bergizi untuk anak-anak di panti asuhan dan yayasan sosial lainnya agar dapat menjalankan ibadah puasa dan belajarnya dengan lancar serta mendapatkan asupan makanan yang bergizi seimbang. Selain bantuan makanan dan minuman bergizi, adapula bantuan sarana dan prasarana, bantuan sembako, paket ibadah, serta paket berbuka puasa,” tutur Lynn.

Konsistensi BAF dalam upayanya untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak Indonesia sebagai garda terdepan bangsa tercermin dengan kembali diusungnya tema Caring for Children dalam program CSR kali ini. Tema ini akan menjadi payung besar program CSR yang akan dijalankan BAF sepanjang tahun 2021, sejak tahun 2019.

Dalam pelaksanaan kegiatan CSR Ramadan BAF “Caring for Children” kali ini, BAF tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dalam penyerahan donasi ini, yakni membatasi jumlah perwakilan BAF serta yayasan/sekolah yang hadir dengan menerapkan 5M yakni; mengenakan masker dengan baik dan benar sesuai standar Kemenkes, menjaga jarak, mencuci tangan, memastikan yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam kondisi sehat, dan menghindari kerumunan.

  • Bagikan