Muliakan Bulan Penuh Keberkahan, Mandiri Sulawesi Maluku Bagikan Takjil Ramadhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Bank Mandiri menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah dengan sejumlah aktivitas sosial untuk memuliakan bulan penuh keberkahan ini. Salah satunya, melalui pembagian 2.000 paket bingkisan makanan dan takjil Ramadhan kepada masyarakat dhuafa di sekitar kantor Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku.

Rencananya, kegiatan bertema Safari Ramadhan Mandiri Hadir untuk Negeri ini akan melibatkan unsur pimpinan dan karyawan, dengan jumlah penerima sebanyak 41 yayasan dan panti asuhan yang berada di wilayah Regional X Sulawesi dan Maluku.

Menurut Regional CEO Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku Muhammad Ashidiq Iswara, penyaluran bingkisan makanan merupakan aktivitas rutin perseroan saat tibanya Bulan Suci Ramadhan. Harapannya, kegiatan ini dapat memperkuat rasa empati karyawan sekaligus mendekatkan perseroan kepada lingkungan terdekatnya.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud syukur dan apresiasi atas dukungan maupun kepercayaan yang telah diberikan masyarakat dan stakeholder lainnya kepada Bank Mandiri agar perseroan dapat terus ikut membangun kesejahteraan masyarakat setempat". (23/4)

Di Provinsi Sulawesi Selatan, pihaknya akan menyerahkan 2.000 paket bingkisan makanan dan takjil kepada 41 Yayasan dan Panti Asuhan.

“Aktivitas sosial lain yang akan kami lakukan adalah pembagian paket bingkisan sembako dan kebutuhan pokok lainnya yang akan kami selenggarakan menjelang berakhirnya Bulan Ramadhan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Dia memastikan pelaksanaan seluruh kegiatan sosial ini akan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di antara karyawan maupun dengan masyarakat umum.

  • Bagikan