Ngabuburit di NIPAH Makin Seru Dengan Gelaran Sunset Jazz

Jumat, 23 April 2021 11:20

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Banyak aktivitas yang bisa dimanfaatkan menjelang berbuka puasa. Setelah seharian berkegiatan sambil berpuasa, NIPAH kini menghadirkan sebuah pertunjukkan seru yang dapat menemani momen berbuka pengunjung.

­Bertajuk Sunset Jazz, pengunjung dapat menikmati alunan musik jazz yang dibawakan oleh beberapa band lokal Makassar. Digelar setiap hari Jumat dan Sabtu selama bulan Ramadan, gelaran ini akan menyapa seluruh pengunjung di Rooftop Garden, NIPAH.

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communication Manager mengungkapkan bahwa Sunset Jazz ini merupakan program baru yang NIPAH hadirkan selama bulan Ramadan. Kegiatan ini bisa menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin ngabuburit di NIPAH.

“Sunset Jazz ini memberikan pengalaman baru dalam menantikan momen berbuka puasa. Alunan musik jazz yang dibawakan oleh band lokal ini bisa pengunjung NIPAH nikmati secara gratis. Tak hanya itu, berbagai tenant kuliner juga memberikan promo spesialnya untuk menemani santapan berbuka puasa pengunjung,” ungkapnya.

Sunset Jazz pekan ini akan diisi oleh penampilan Blessed Band. Hadir pada tanggal 23 dan 24 April 2021, seluruh masyarakat dapat langsung datang menikmati Sunset Jazz tanpa dipungut biaya  dari pukul 16:30 hingga 17:45. Di dalam area Sunset Jazz juga telah tersedia takjil dan paket khusus Ramadan di SAO Eating Point.

NIPAH juga kini tengah menggelar Mozaik Ramadan yang menghadirkan promo menarik dari tenant, termasuk tenant makanan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman dengan promo spesial di KOI The, Kopi Kenangan, dan Coco Puff. KOI The memberikan penawaran combo paket Ceylon Black Tea dengan harga 30 ribu rupiah untuk 2 small drinks. Kopi Kenangan hadir dengan promo Pesta Kenangan 5 cup dengan harga mulai 76 Ribu Rupiah. Bagi yang ingin menikmati roti empuk dengan isian fla gurih, Coco Puff memberikan promo beli 5 dapatkan 6 roti, dan beli 3 dapatkan 4 roti.

Komentar

VIDEO TERKINI