PT Baruga Asrinusa Develompent Gelar Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

Jumat, 23 April 2021 15:16

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Mempererat silaturahmi merupakan salah satu kegiatan identik digelar di bulan Ramadan. Selain itu, berbagi ke sesama juga patut dilaksanakan di bulan yang penuh berkah ini. Dalam rangka merayakan momen bulan suci ini, PT. Baruga Asrinusa Develompent yang menaungi Bukit Baruga, Bugis Waterpark, dan Golf Driving Range baru saja mengadakan buka puasa bersama anak yatim (22/04). Kurang lebih 1000 anak yatim hadir dalam gelaran yang dilaksanakan di food court Bugis Waterpark.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer PT. Baruga Asrinusa Develompent mengungkapkan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim ini hadir dengan mengangkat tema “Memperkuat Iman dan Imun Saat Ramadan di Tengah Pandemi”. Tema ini diangkat sebagai pengingat bagi kita semua bahwa ditengah pandemi, selain menguatkan imun, iman juga harus ditingkatkan.

“Acara buka puasa bersama anak yatim ini salah satu bentuk kepedulian Bukit Baruga dan Bugis Waterpark kepada sesama. Khususnya kepada saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan keimanan kita, terlebih lagi di bulan Suci Ramadan. Kami menggelar kegiatan ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan,” ungkap Ralie.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh ragam aktivitas menarik. Acara yang dimulai sejak ba’da Sholat Ashar tersebut, diawali dengan pengajian dan khatam ayat suci Al-Qur’an. Setelahnya, acara dibuka oleh sambutan Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer PT. Baruga Asrinusa Development dan Andie Hazairin selaku Deputy Chief Operation Officer PT. Baruga Asrinusa Development.

“Pada kesempatan kali ini, Bukit Baruga dan Bugis Waterpark ingin memanfaatkan momen bulan suci Ramadan ini dengan berbagi ke sesama. Dalam Islam, kegiatan menyantuni anak yatim merupakan salah satu kegiatan mulia. Mari merapkan nilai-nilai kebaikan di bulan penuh berkah ini,” tutur Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer Baruga Asrinusa Development.

Komentar

VIDEO TERKINI