PT Baruga Asrinusa Develompent Gelar Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

  • Bagikan

“Pada kesempatan kali ini, Bukit Baruga dan Bugis Waterpark ingin memanfaatkan momen bulan suci Ramadan ini dengan berbagi ke sesama. Dalam Islam, kegiatan menyantuni anak yatim merupakan salah satu kegiatan mulia. Mari merapkan nilai-nilai kebaikan di bulan penuh berkah ini,” tutur Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer Baruga Asrinusa Development.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan lantunan sholawat Badar, menikmati keseruan kuis, hingga menyimak ceramah agama dan siraman rohani menjelang azan. Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, salat Magrib berjemaah, dan santap malam bersama.

Selain mengadakan buka puasa bersama anak yatim, Bukit Baruga juga menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan menggelar "Kampoeng Ramadhan". Masyarakat umum dapat berkunjung langsung ke Lapangan Tenis Bukit Baruga, Antang. Kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Ramadan hingga 12 Mei 2021 mendatang. Berbagai tenant makanan dan minuman hadir memenuhi kebutuhan berbuka masyarakat.

Bukit Baruga dengan spirit “Harmoni Dalam Kehidupan:, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah. Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia Timur. Dan kini, Bukit Baruga juga dilengkapi dengan fasilitas Golf Driving Range. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

  • Bagikan