Pengurus ASKAB PSSI Luwu Utara Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

  • Bagikan

“Kita sudah mendapatkan akses. Coach Indra Sjafri berharap ada dari Luwu Utara untuk mengikuti kursus pelatih di tingkat nasional guna mendapatkan lisensi kepelatihan. Semuanya gratis, ini program nasional,” terangnya.

Bahkan Indah mengungkapkan bahwa Indra Sjafri juga menawarkan untuk menggelar kegiatan coaching clinic di Kabupaten Luwu Utara.

“Nah, ini kita sambut dengan baik, tapi kita lihat dulu situasi dan kondisi, karena saat ini kita masih dalam masa pandemi COVID-19. Kalau situasi sudah terkendali, baru kita bisa bicarakan selanjutnya,” imbuhnya.

Dikatakan Indah, perkembangan Sekolah Sepak Bola (SSB) di Luwu Utara sangat meningkatkan dengan pesat. Ia menyebutkan, Arham yang saat ini ikut seleksi Timnas U-16 adalah salah satu produk SSB di Kabupaten Luwu Utara.

“Kita harap prestasi yang dicapai kepengurusan sebelumnya bisa dilanjutkan oleh pengurus yang baru, bahkan ditingkatkan,” harap Indah. Sementara Ketua ASKAB PSSI Lutra, Azhal Arifin, menyebutkan, tugas kepengurusan baru tidak mudah untuk meneruskan capaian yang sudah ada. Meski begitu, ia siap melanjutkan prestasi, bahkan bisa lebih meningkatkannya lagi.

“Untuk mewujudkan prestasi sebelumnya, hal yang perlu kita terapkan, telah kita cantumkan di dalam tema kita pada hari ini, yaitu sinergi, profesional, integritas, dan prestasi. Bagaimana kemudian pemerintah dan para stakeholder persepakbolaan bisa kita rangkul untuk bersama-sama memajukan sepak bola di Kabupaten Luwu Utara," pungkasnya. (rls)

  • Bagikan