Bupati ASA Ajak Masyarakat Dukung Program Pemkab Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Di setiap kunjungan kerjanya, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung setiap program pembangunan yang dicanangkan pemerintah.

ASA menilai, dukungan dan partisipasi masyarakat sangat penting dalam rangka menyukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai yang unggul dan berdaya saing.

Ajakan tersebut kembali dilontarkan orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta sebutan Sinjai itu, saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Masjid Jamii, Balampesoang Rilau, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe. Sabtu malam, (24/04/2021)

“Program yang dicanangkan oleh pemerintah membutuhkan dukungan dan peran serta masyarakat dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Sinjai ini,” ungkap ASA.

Dirinya melanjutkan, dengan adanya dukungan tersebut maka program pemerintah bisa terlaksana dan manfaatnya tentu dirasakan oleh masyarakat.

Apalagi kata ASA, sepanjang tahun 2020 lalu, Pemkab Sinjai telah menggelontorkan anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan, termasuk di Kecamatan Tellulimpoe.

“Tahun ini pemerintah kembali memberikan perhatian khusus untuk beberapa sektor pembangunan di Tellulimpoe,” tambahnya.

Dengan memanfaatkan momentum Ramadan ini, ia bersama sejumlah perangkat daerah lingkup Pemkab Sinjai rutin mengunjungi setiap kecamatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Diketahui, Tellulimpoe merupakan kecamatan ketiga yang dikunjungi oleh jajaran Pemkab setelah sebelumnya telah menyambangi Kecamatan Pulau Sembilan dan Sinjai Selatan.

  • Bagikan