Kadis Kominfo Sinjai Sebut Insan Pers Mitra Strategis Pemerintah

Minggu, 25 April 2021 19:19

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan mengadakan pertemuan silaturahmi dengan sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Sinjai.

Pertemuan ini dilakukan pasca dirinya dilantik sebagai Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai yang baru menggantikan pejabat lama Irwan Suaib yang kini menjabat sebagai Kepala Bappeda Sinjai.

Tujuannya, sebagai ajang perkenalan dengan para awak media yang menjadi mitra pemerintah melalui Diskominfo dan Persandian Sinjai.

Selain itu, untuk menjalin pelaksanaan komunikasi publik dengan insan pers dalam penyebarluasan informasi pembangunan di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

Pertemuan yang di gelar diruang kerjanya, Sabtu sore (24/4/2021) ini, berlangsung secara sederhana dengan suasana penuh keakraban.

“Insan pers andalan mitra strategis pemerintah, untuk itu hari ini saya undang teman-teman media untuk bersilaturahmi dengan harapan kemitraan yang selama ini terjalin lebih baik lagi,” ungkap Tamzil didampingi Kabid IKP dan Humas Baharuddin Jufri.

Menurut Tamzil, peran insan pers dan media terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai sangatlah penting, sebab dengan media dan kontribusi insan pers segala bentuk pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan kedepan akhirnya sampai ke masyarakat Sinjai.

“Tanpa media dan pemberitaan dari teman-teman, mana mungkin informasi pembangunan daerah bisa sampai ke pelosok, makanya insan pers adalah mitra strategis pemerintah,” sambungnya.

Di akhir pertemuan, Tamzil yang juga mantan Kabag Humas Setdakab Sinjai ini mengajak para insan pers agar menyajikan pemberitaan yang berimbang, sebab pihaknya mengaku akan membuka diri untuk insan pers.

“Kalau memang ada yang perlu untuk dikoreksi, silahkan! Kami membuka diri untuk teman-teman media, kalau tidak sempat bisa melalui Kabid dan Seksi Humas saya. Mari kita sama-sama bekerja dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Sinjai,” tandasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI