Lions Club District 307 B2 Siap Pilih Nakhoda Baru

Minggu, 25 April 2021 23:22

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lions Club District 307 B2, Region 5, Indonesia telah menyiapkan beberapa figur untuk menjadi nakhoda baru pada konvensi nasional 1 Mei 2021 mendatang di Surabaya.

Vice District GovernorEric Suprapto merupakan figur yang paling dominan untuk menjadi District Governor Lions Club District 307 B2 Indonesia pada periode selanjutnya menggantikan Rupiarsieh yang masa jabatannya akan berakhir pada Bulan Juni 2021 mendatang.

Rupiarsieh, District Governor 307 B2 Lions Club Indonesia mengatakan Eric merupakan figur pemimpin masa depan yang memiliki integritas dan visioner dalam mengabdikan dirinya untuk Lions Club dan masyarakat. 

“Saya yakin dan percaya atas segala dedikasinya (Pak Eric), bisa menjadi pemimpin baru bagi kita semua dalam mengembangkan Lions Club menjadi lebih besar dan dikenal oleh seluruh masyarakat”, ucap dalam sambutannya pada acara Lions Worlwide Induction Day and Charter Night of Makassar Losari Lion Club di Restoran Runtono, Sabtu (24/4).

Eric sendiri bukanlah sosok yang baru di Lions Club, ia merupakan mantan President Club Lions Makassar United pada periode 2018 – 2019, serta menjabat sebagai Vice District Governor 307 B2 Lions Club Indonesia periode 2020 – 2021.

Untuk menjadi District Governor 307 B2 Lions Club Indonesia, ia harus mendapatkan dukungan penuh dari 58 club yang ada di seluruh Indonesia. Ia optimis untuk menang pada konvensi nanti.

“Untuk saat ini, kita baru bangun komunikasi dengan club-club di Indonesia, lebih khususnya club yang ada di Makassar, karena pada dasarnya kita ingin membuktikan bahwa putra daerah Makassar juga bisa menjadi leader yang bisa membawa perubahan dan dikenalnya Lions Club menjadi lebih besar”, tegasnya.

Ia menambahkan saat ini, di Makassar ada 8 Club, ke depannya ia menargetkan Makassar harus ada 20 Club baru di bawah kepemimpinannya ke depan. Selain itu, ia juga optimis tidak hanya Makassar saja yang kita buatkan Club baru, melainkan di seluruh wilayah kerjanmya di Region 5 (Jawa Barat, Jawa Timur, Yogyakarta, Solo, Makassar, Manado, Kendari, Nusa Tenggara – Bali, Palu, Maluku dan Papua).

Komentar

VIDEO TERKINI