AFK Luwu Utara Diharap Berprestasi Besar di Lapangan Kecil

  • Bagikan

Sebelumnya, Ketua AFK Luwu Utara, Amir Machmud, dalam sambutannya berharap dukungan semua pihak, terutama dukungan dari pemerintah daerah dalam membantu olah raga yang mulai masuk ke Indonesia pada 1999 yang diperkenalkan oleh seorang tokoh sepak bola nasional, sekaligus mantan pemain Timnas Indonesia tahun 1980-an, Ronny Pattinasarani.

“Hari ini kita memulai pengabdian kita di Kabupaten Luwu Utara untuk membawa nama baik Luwu Utara di ajang nasional, bahkan internasional,” kata Amir Machmud mengawali sambutannya.

Menurut dia, futsal tidak akan berkembang tanpa dukungan semua pihak, utamanya dari pemerintah daerah. Untuk itu, ia berharap dukungan itu bisa didapatkan.

“Kita tidak bisa berkembang tanpa ada dukungan dari kita semua, utamanya dukungan dari pemerintah kita,” ucap Amir.

Dengan adanya dukungan tersebut, ia pun optimistis bisa membawa olah raga sepak bola mini ini berkembang pesat di Luwu Utara. “Minimal kita bisa menyamai prestasi pengurus lama yang pernah meraih prestasi di tingkat nasional,” imbuh Amir yang juga Anggota DPRD Luwu Utara ini.

Ia juga mengapresiasi pengurus lama yang telah memberikan prestasi. “Prestasi kepengurusan yang lalu sangat luar biasa. Saya harap pengurus yang baru saja dilantik untuk bisa bersinergi dengan semua pihak, sesuai tema kita, “Bertumbuh dengan Semangat Sinergitas”.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Exco AFP Sulsel Herianto, Wakil Ketua DPRD Karemuddin, Kadispora Jumail Mappile dan Ketua KONI Hamrullah Dhuha Saymar. (rls)

  • Bagikan