Fakultas Kedokteran UMI Kunjungi RSUD Andi Makkasau

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia Prof.dr. Syarifuddin Wahid, beserta rombongan melakukan visitasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare.

Kunjungan itu dalam rangka sosialisasi pelaksanaan kepaniteraan klinik pada era tatanan kebiasaan baru, seiring dengan menurunnya angka kasus covid 19 yang ada di Kota Parepare.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Bagian Informasi dan komunikasi RS Andi Makkasau Parepare, Hj. Mukarramah. (26/4/2020)

“Jadi, kami dikunjungi oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia. Kita tentu apresiasi dan bangga,” ucap dia.

Dia menjelaskan, sebelum melaksanakan sosialisasi Prof.dr. Syarifuddin Wahid beserta rombongan juga menyampatkan diri meninjau pelayanan poli rawat jalan dan fasilitas pendukung yang ada di Rumah Sakit Umum Andi Makkasau.

“Rombongan beliau menyempatkan diri meninjau langsung sistem pelayanan kami,” katanya.

Sejumlah pejabat Menagemen Rumah Sakit Tipe B tersebut turut mendampingi, antaranya Ketua Dewan pengawas RSUD Andi Makkasau H. Minhajuddin Ahmad, Wakil Direktur Bidang Pelayanan dr. H. Ibrahim Kasim, serta dr. Mahyuddin, ketua Tim Koordinator Pendidikan RSUD Andi Makkasau. (*)

  • Bagikan