Bupati Iksan Iskandar Pimpin Rapat Persiapan HUT Jeneponto ke-158

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO-- Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar, M.Si didampingi oleh sekda Jeneponto DR.dr.H.M. Syafruddin Nurdin, M.Kes Langsung memimpin rapat final check persiapan hari jadi Jeneponto ke- 158 tahun usai melaksanakan shalat Isya dan tarwih bersama di Masjid Al Iksan Kompleks Rumah Jabatan Bupati, Selasa 27 April 2021.

Bupati Jeneponto memberikan apreasiasi dan terima kasih kepada panitia dan seluruh kepala perangkat daerah kabag dan camat yang telah berkontribusi sesuai dengan tangung jawabnya masing-masing. H. Iksan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan seperti ini bukanlah hal asing bagi kita semua.

"Kita sudah sukses melakasankan berbagai event besar di beberapa kesempatan sebelumnya hanya saja kali ini event hari jadi pelaksanan bertepatan dengan bulan suci ramadhan dan di tengah pandemi covid-19 sehingga kegiatan di laksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi nilai dan subtansi dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto," katanya.

Sekda Jeneponto DR.dr. H.M. Syafruddin Nurdin, M.Kes dalam mengarahkan jalannya diskusi dan memberikan kesempatan ke ketua panitia dan kepala perangkat daerah teknis seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan untuk melaporkan progres persiapan yang telah dilakukan masing-masing dalam rangka mensukseskan acara hari jadi jeneponto.

Dalam laporan masing-masing, ketua panitia dan kepala perangkat daerah yang terlibat langsung dalam acara memaparkan bahwa seluruh tahapan dan proses kita sudah koordinasikan bersama dan semua telah siap . Lanjut sekda menyampaikan bahwa setelah menndegarkan paparan ini.

  • Bagikan