Safari Ramadan di Kecamatan Pa’jukukang, Bupati Bantaeng: Tetap Patuhi Prokes

Selasa, 27 April 2021 21:54

IST

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin bersama dengan Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin tampak kompak menghadiri safari Ramadhan di Kecamatan Pa’jukukang, Senin, 26 April 2021.

Mereka bersama-sama berbaur bersama warga dalam buka puasa bersama di kantor Kecamatan Pa’jukukang kemudian dilanjutkan dengan salat tarwih bersama di Masjid Syuhada 45, Kecamatan Pa’jukukang. Selain itu, rombongan safari Ramadhan juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, Anggota DPRD dan sejumlah pimpinan OPD di Kabupaten Bantaeng.

Di sela-sela salat Tarwih bersama warga, Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga di Pa’jukukang. Menurutnya, saat ini sebaran Covid-19 di Bantaeng masih terkendali dan masyarakat tetap produktif meski di masa pandemi Covid-19.

Dia mengatakan, hal itu tidak terlepas dari peran dan dukungan warga di Bantaeng. Oleh karena itu, dia berharap masyarakat dapat terus mematuhi protokol kesehatan sampai kondisi pandemi Covid-19 benar-benar pulih.

“Saya berterimakasih atas dukungan kita semua sehingga Bantaeng masih dalam kondisi kondusif hingga saat ini. Tetapi Pandemi Covid-19 ini belum berakhir, oleh karena itu, tetap patuhi protokol kesehatan,” jelas dia.

Dia juga mengajak kepada warga untuk saling menjaga keperdulian dan saling mengingatkan kepada sesama. Dia berharap, di bulan Ramadhan ini, warga dapat meningkatkan kualitas keimanan dan tetap terus berbuat kebaikan untuk daerah.

“Kita harus tetap saling perduli antara sesama. Saling menjaga agar tidak ada tetangga dan keluarga dekat kita yang terpuruk akibat Pandemi Covid-19 ini,” jelas dia.

Dia juga mengajak kepada warga di Bantaeng untuk terus produktif di masa Pandemi Covid-19 ini. Menjelang lebaran, dia mengajak warga untuk menghindari kerumunan.

Komentar

VIDEO TERKINI