Kuartal I 2021, Kalla Lines Distribusikan 11.365 Kendaraan Rute Jakarta-Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kalla Lines mencatat distribusi kendaraan sebanyak 11.365 unit kendaraan untuk rute Jakarta-Makassar selama kuartal I 2021. Pencapaian ini sekaligus menempatkan Kalla Lines konsisten sebagai pemimpin market share sebesar 57%.

Khusus Maret 2021, Kalla Lines telah mendistribusikan 4.453 unit kendaraan dengan pencapaian market share 58 persen. Jumlah tersebut memperlihatkan bahwa memang terjadi peningkatan yang cukup signifikan dengan dua bulan sebelumnya.

"Januari-Februari 2021, distribusi kendaraan rata-rata melebihi 3.000 unit kendaraan. Memasuki Maret, jumlahnya sudah melebihi 4.000 unit. Peningkatan ini memang kami sudah prediksi sebelumnya karena demand untuk pasar otomotif juga terus meningkat karena diberlakukannya PPnBM 0% yang tentunya juga mendongkrak angka distribusi," ungkap Muhammad Naim, Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines.

Seiring dengan peningkatan tersebut, Kalla Lines pun terus meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada customer. Tidak hanya fasilitas pada armada, tetapi juga meningkatkan mutu operasional crew yang andal dan profesional.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada customer setia kami yang terus memercayakan distribusi produknya kepada Kalla Lines. Sejauh ini, selama kuartal I 2021, kami telah mendistribusikan 11.365 unit kendaraan untuk rute Jakarta-Makassar dengan berbagai jenis muatan, mulai kendaraan kecil, sedang, dan besar. Jumlah ini pun menempatkan Kalla Lines dengan konsisten memimpin distribusi kendaraan rute Jakarta-Makassar yang memperoleh 57% market share," jelas Naim.

  • Bagikan