Pelangi Ramadhan Gelar Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim dan Duafa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pelangi Ramadhan 2021 Sukses menggelar Buka Puasa bersama 100 Anak Yatim dan Duafa serta Berbagi Sembako kepada Panti Asuhan, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan dihadiri General Manager Citraland City, Hendra Wahyuadi, Founder The Winner, Santonio, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) 1 Makassar, Saor Silitonga, Plt Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem dan puluhan Komunitas se Kota Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sunset Quay Ramadhan, Citraland City Losari Makassar.

Ketua Panitia Pelangi Ramadhan 2021, Kamaruddin mengatakan bahwa berbagi di tengah ramadhan merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama manusia.

"Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah masa pandemi dan bulan suci ramadhan," ujar Kamaruddin kepada rekan media di Citraland City Losari Makassar.

"Tak lupa juga kami berterima kasih kepada para sponsor kegiatan yang membantu mensukseskan Pelangi Ramadhan 2021, Citraland City Losari, The Winner Makassar, Dompet Duafa, DT Peduli, KPPN Makassar 1 dan seluruh sponsor yang berpartisipasi dalam kegiatan kami, insyaallah berkah semuanya," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Bagian PKBL dan CSR Makassar, Awal Ma'ruf mengatakan bahwa program ini sangat membantu masyarakat khususnya duafa dan anak yatim yang di panti asuhan.

"Progam ini sangat membantu masyarakat yang kura mampu serta anak yatim yang berada di panti asuhan, bantuan ini juga untuk membantu membangun kepercayaan diri anak yatim untuk siap bersaing dan kreativitas," kata Awal Ma'ruf.

  • Bagikan