Wabup Sinjai Apresiasi Festival Anak Saleh KT Bahari Lappa

Rabu, 28 April 2021 19:25

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Wakil Bupati (Wabup) Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong membuka kegiatan Festival Anak Sholeh yang diselenggarakan Karang Taruna (KT) Bahari, Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara. Rabu pagi, (28/04/2021)

Menurutnya, momentum bulan suci Ramadan ini dinilai tepat dalam melaksanakan Festival Anak Sholeh sebagai ajang untuk menciptakan generasi muda yang religius.

Andi Kartini menyebutkan, kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Bahari sejalan dengan visi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di bidang keagamaan.

“Festival ini akan menunjang masa depan anak-anak kita sebagai generasi yang berakhlakul karimah dan sejalan dengan visi misi pemerintah. Selaku pemerintah daerah, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Karang Taruna Lappa,” ucap Wabup.

Dalam pelaksanaannya, pihak panitia mengusung tema “Menciptakan generasi muda penerus yang religius dan berakhlakul karimah” dengan melibatkan sejumlah TK/TPA yang ada di Kecamatan Sinjai Utara sebagai peserta.

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung selama 3 hari, yakni pada tanggal 28-30 April 2021 yang bertempat di Masjid Al-Manar, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

Adapun cabang lomba yang dipertandingkan ada dua, yaitu Lomba Azan dan Lomba Hafidz.

Selain Wakil Bupati Sinjai, turut hadir dalam acara pembukaan Festival Anak Sholeh ini Sekcam Sinjai Utara, perwakilan Lurah Lappa, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Babinsa Lappa, serta tamu undangan lainnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI