Pemkab Sinjai Bahas Larangan Mudik di Rakor

  • Bagikan

“Berdasarkan rapat tadi ada empat posko utama yang akan didirikan masing-masing di Poros Sinjai-Bone, Poros Sinjai-Bulukumba, poros Sinjai-Kajang dan Poros Sinjai-Gowa,” sebutnya.

Selain itu Bupati ASA mengharapkan kepada seluruh Pemerintah Kecamatan, Kelurahan maupun desa agar kembali mengaktifkan posko PPKM serta menyiapkan ruang isolasi di masing-masing desa/kelurahan.

“Jadi posko PPKM ini akan menguatkan keberadaan posko utama disetiap perbatasan, apalagi posko PPKM selama ini sangat efektif keberadaanya terbukti daerah kita tingkat penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan sudah memasuki zona kuning,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong menambahkan bahwa perlu sinergitas dan koordinasi yang kuat dari seluruh pihak agar imbauan pelarangan mudik ini bisa berjalan optimal.

Pertemuan ini dihadiri oleh para Forkopimda, Wakil Ketua II DPRD Sinjai Mappahakkang, Sekda Sinjai Akbar, serta diikuti oleh Satgas Covid -19, para Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Sinjai. (sir)

  • Bagikan