Rutan Makassar Gelar Pasar Murah, Prihatin karena Pandemi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menyambut hari raya idul fitri, Koperasi Rutan Makassar menggelar bazar dan pasar murah tepat di halaman kantor Rutan Makassar, Kamis (29/4/2021).

Pasar dan bazar murah dijadwalkan digelar selama tiga hari. Mulai tanggal 29 April hingga 1 Mei yang dibuka sejak pukul 09.00 hingga 17.00 Wita.

Karutan Makassar, Sulistyadi, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu terobosan Rutan Makassar untuk memberi kontribusi positif bagi masyarakat.

"Menjelang hari raya lebaran biasanya harga bahan pokok melambung. Hal ini tentu memberatkan masyarakat apalagi ditengah pandemi. Untuk itu kami berharap lewat pasar murah ini masyarakat bisa tetap berbelanja kebutuhan bahan pokok dengan harga yang murah," harapnya.

Dalam bazar murah kali ini, Rutan Makassar menggandeng beberapa pelaku UMKM untuk turut memasarkan produknya.

Khusus dari Koperasi Rutan Makassar memasarkan 4 jenis paket sembako dengan harga tiap paket Rp50.000, yang berisi beberapa kebutuhan pokok seperti minyak goreng 2L, terigu, mentega, gula dan teh kotak.

"Kalau dibandingkan dengan harga di luar tentu barang-barang yang kita tawarkan jauh lebih murah, karena kembali lagi tujuan diadakannya bukan untuk mencari keuntungan,"jelas Asty Rizkiawati Syarief selaku koordinator pasar murah. (ishak/fajar)

  • Bagikan