Sambut Hari Raya, Gastros Coffee & Eatery Tawarkan Hampers Mulai 300 Ribuan Rupiah

  • Bagikan

Tahun ini, Gastros Coffee & Eatery menawarkan tiga paket hampers lebaran. Paket pertama ialah hampers Potluck yang terdiri dari kue kering kasstangel, apple pie, dan chocolate stick. Ketiga jenis kue kering ini disajikan dalam toples plastik ukuran 250gr. Hampers Potluck ini dapat pelanggan dapatkan dengan harga 300 ribu rupiah.

Hampes kedua ialah hampers Joyride. Hampers ini terdiri dari 5 jenis kue kering dalam toples 200gr, 250gr, hingga 400gr. Kue kering dalam jenis hampers ini ialah kue kering kaastangel, nutella brownies, nastaart, putri salju, dan signature blend coffee. Tak hanya itu, hampers Joyride ini juga memberikan satu set personal straw. Hampers Joyride ini dapat pelanggan dapatkan dengan harga 550 ribu rupiah.

Yang terakhir ialah hampers Potpourri yang terdiri dari 6 jenis kue kering dalam toples 250gr dan 500gr. Kue kering yang masuk dalam hampers ini ialah kue kering nastaart, nutella brownies, apple pie, sagu keju, putri salju, dan signature blend coffee. Hampers Potpourri ini juga memberikan bonus satu set personal straw dan exclusive tumbler. Hampers Potpourri ini dapat pelanggan dapatkan dengan harga 650 ribu rupiah.

Tak hanya itu, Gastros Coffee & Eatery juga menawarkan berbagai jenis kue kering untuk melengkapi momen lebaran pelanggan. Berbagai varian kue kering antara lain nutellah brownies, wafer coockies, putri salju, nutella thumbprint, sagu keju, dan brown sugar cookies dihargai 75 ribu rupiah untuk ukuran 250gr. Sedangkan kue kering nastaart / durian, kaastangel, choco stick, dan apple pie dihargai 85 ribu rupiah dalam kemasan 250gr.(rls0

  • Bagikan