STQH Sulsel Dihelat 3 Juni Mendatang, Tuan Rumah Sidrap Matangkan Persiapan

  • Bagikan

Selain itu, untuk tempat pelaksanaan, Sudirman, menyebutkan ada sejumlah tempat yang disediakan untuk pelaksanaan lomba STQH. Di antaranya Masjid Agung Pangkajene, Masjid Islamic Center, Masjid Nurul Mustakim, Aula Kantor Kementrian Agama Sidrap dan Aula Kantor SKPD.

Dalam rapat tersebut, Sudirman Bungi kembali mengimbau kepada seluruh LO untuk memantapkan segala kesiapan khususnya pemondokan kafilah.

Dengan persiapan yang tinggal beberapa bulan lagi, Sekertaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi, berharap semua persiapan dapat berjalan dengan baik.

"Ini menjadi salah satu even besar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sidrap, saya mengharapkan segala persiapan dan kebutuhan kegiatan terpenuhi," harap Sudirman.

Sementara itu, Kakan Kemenag Sidrap, Idris Usman, mengungkapkan kesiapannya untuk mensukseskan STQH tingkat Provinsi Sulsel tahun ini.

"Kami sudah menyiapkan kafilah Sidrap yang akan mengikuti 20 cabang lomba, diantaranya 3 cabang lomba utama yakni tilawah, hifzil dan tafzil al'quran dan hadist dan semuanya sudah siap mengukiti cabang lomba nantinya" tuturnya.

"Semoga pelaksanaan STQH tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Sidrap ini dapat berjalan sukses dan lancar, dan kita dapat meraih juara umum, intinya semoga kita sukses pelaksanaan dan sukses prestasi," harapnya.

Idris Usman menambahkan, apabila nantinya STQH digelar secara semi tatap muka, Kemenag Sidrap sudah mengantisipasi dengan melakukan bimbingan teknis kepada operator IT.

  • Bagikan