Begini Penyampaian Irwil VI Kemenkumham Saat Sambangi Rutan Pinrang

  • Bagikan

Kegiatan dilanjutkan dengan Entry meeting yang dipimpin langsung oleh Irwil VI, Marasidin mengungkapkan bahwa kegagalan Rutan Pinrang meraih WBBM di tahun 2020 harus menjadi pelajaran dan pengalaman untuk melakuakn evaluasi secara menyeluruh.

"Secara fasilitas, Rutan Pinrang sudah punya modal untuk meraih predikat WBBM, tinggal kualitas layanannya harus dimaksimalkan. Inovasi layanan saat WBK harus di update lagi. Meraih WBBM harus benar-benar bersih melayani, itu kuncinya," tegas Marasidin, Mantan Kadiv PAS Sul-Sel ini.

Lebih lanjut, Ia juga menghimbau agar Karutan terus berkomunikasi dengan TPI. "Jangan putus komunikasi, jika ada masalah segera sampaikan kepada Tim TPI, jadikan kami sebagai mitra, mudah-udahan tahun ini Rutan Pinrang sudah meraih predikat WBBM," harapnya.

Sementara itu, Karutan Pinrang menghaturkan terima kasih atas segala masukan dan saran yang disampaikan oleh TPI kepada Tim ZI Rutan Pinrang. “Semoga hal ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi kami untuk terus berbenah," tutup Wahyu.(rls)

  • Bagikan